Kamis, 08 Januari 2009


KAu YaNG MeNYebaLkaN

Kamu begitu menyebalkan…
Yah, itulah memang kamu…
Dulu seakan kamu menganggap diriku tak ada...
Tapi sekarang kamu seakan harapkan sesuatu dariku…
Aku benci saat kau dekat denganku…
Itu membuat ku ingin membuat dendam dengan mu…
Sungguh ku mohon jangan mencoba baik padaku…
Aku sudah tak ada rasa simpati lagi…
Aku senang berteman denganmu…
Aku merasa dihargai sebagai manusia…
Tapi aku aku mau memberimu lebih dari itu…
Karena itu sudah untuk seorang yang lain…
Jangan coba membuat aku lebih marah…
Dengan segala yang kau lakukan…
Aku lebih senagkau jauh dariku…
Dan itulah yang ku ingini…
Untuk saat ini…
Dengan awal pertemuan kita yang tidak menyenangkan…
Jangan buat ku lebih tak senang pada mu….


Puisi ini untuk : “D”X MD
Created by : Airus Moury (09/01/2009)
12.30

Tidak ada komentar: