Jumat, 09 Januari 2009

Yang Ku Kenal Hanya Nama...

Kau yang tak ku kenal…
Namun megapa kau selalu membanyangi diriku dengan namamu…
Aku tidak tahu siapa dirimu…
Aku tak tahu bagaimana dirimu
Kerena memang aku tak ingin tahu…
Tapi kenapa?
Tak ku kenal saja kau sudah memberi arti pada hidupku…
Dari semua kata teman-teman ku…
Hanya itu satu-satunya hal yang membuat aku menjadi mengenal namamu…
Walau sungguh aku tak ingin tahu...
Jangan anggap aku egois anak adam…
Kumohon…
Aku tak kuasa bila harus ada yang membenciku…
Ku tahu perasaan itu hadir begitu saja pada dirimu…
Aku tak menyalahkanmu bila memang itu nyata adanya…
Itu hakmu untuk mempunyainya…
Karena aku juga punya rasa itu…
Tapi bukan untuk dirimu…
Tapi orang lain yang sudah ada di sana,
Di lubukku lama sebelum kau hadir hanya dengan namamu…
Cepatlah hapus rasa itu sebelum satu diatara kita akan meyesal…
Sebelum aku menjadi berarti untukmu…
Dan kau menjadi teringat selalu dalam pikirku…
Ku yakin itu sulit, tapi kau harus melakukannya…
Dan ku juga akan melakukan hal yang sama...
Ku yakin kau akan dapat yang lebih baik, Kawan…
Ku tahu kau lebih dari pada yang diharapkan…
Tunggulah pada saat itu tiba…
Dan kau akan yakin kalau aku bukan yang kau ingin…
Jangan salahkan dirimu itu, Sobat…
Karena tidak ada yang salah dan benar di Dunia ini…
Hanya ada khilaf yang membuat benar nampak salah…
Dan untuk terakhir kalinya,
Aku ingin berucap, “Terima kasih”
Untuk dirimu yang ku kenal hanya sekedar nama…
Ku persembahin buat: “R” X-IA
Created by: Airus Moury (06/01/09) 11:28






Tidak ada komentar: