Jumat, 09 Januari 2009

Sehari Sebangku dengan senyummu


Bangku itu menjadi saksi perasaan ku...
Walau tidak kusadari sebelumnya aku mempunyai rasa itu untukmu…
Kau yang sehari bersamaku menghabiskan segala waktu belajar degan bangku itu…
Memberi ku senyuman yang tidak akan pernah terlupa untuk banyak waktu…
Senyum pertamamu di atas bangku itu membuat diriku tak mampu menguasai hasrat ini…
Kau membuat kau sungguh tak mampu mengendalikannya…
Di luar aku mencoba sebenci mungkin kepadamu…
Agar tidak ada yang menyadari kalau aku mencintaimu…
Biarlah bangku itu menjadi satu satunya yang tahu…
Sehari bersamamu tidak akan perah menjadi yang tersia siakan…
Banyak hal terkenang dalam waktu singkat itu…
Saat mata kita bertemu dan berbicara…
Entah apa yang mereka bicarakan aku tak mampu menemukannya dalam pikiran…
Tapi ku yakin ada suatu janji indah antara tatapan mata kita…
Tapi, taukah kamu…
Walau kau sungguh membuat hatiku tak karuan…
Ada hal yang tak ingin ku sampaikan padamu…
Hal itu hanya rangkaian kata, “Ku Kagum pada Mu!”
Kata singkat namun berat untuk di kandung dalam hati…
Juga susah untuk dibendung terlalu lama…
Sungguh aku tak ingin mengatakannya
Sesungguhnya aku tidak ingin memiliki sosokmu…
Ku hanya ingin kau menampakan senyum indahmu pada setiap orang…
Itulah satu satunya hal yang bisa kau lakukan untuk menebus kesalahanmu…
Kesalahan yang membuat ku mencintaimu…
Dan kau tahu…
Suatu saat aku ingin sebangku lagi bersama,
Mu…

Puisi ini untuk : “D” XIC
Creted By : Airus Moury (06/01/09)
11:58

Tidak ada komentar: